Skip to main content

Feature Testimoni: Millesime, Si Cantik yang Memikat


Dunia fashion atau tata busana tanah air kali ini dihebohkan dengan kemunculan Brand pendatang baru yang secara singkat dapat langsung menarik perhatian siapa saja yang melihat atau sekadar mengintip koleksinya. Pasalnya, brand baru yang dikenal dengan nama millesime ini terkenal karena kualitasnya yang super eksklusif namun dengan harga yang sangat terjangkau.

Masyarakat Indonesia khususnya wanita pun akhirnya banyak yang mengoleksi dan tergila-gila karena kualitasnya. Selain memiliki rancangan yang super cantik, millesime juga memiliki bahan dengan kualitas super. Dalam proses produksinya, millesime melakukan proses penyeleksian bahan-bahan pakaiannya secara berkali-kali. Itulah sebabnya bahan pakaian yang dipakai oleh millesime sangatlah high quality.

Brand ini memang belum lama memulai debutnya di Jakarta, namun antusiasme masyarakat yang ingin mendapatkan produknya terbilang cukup tinggi. Banyak dari para wanita yang rela mengantri cukup panjang pada hari pertama peluncuran produknya yang bertepatan dengan musim semi. Selain antrian yang panjang pada gerai resminya, pesanan juga meningkat cukup drastis lewat online store yang mereka miliki.

Brand ini diciptakan oleh seorang wanita paruh baya yang awalnya kesulitan menemukan pakaian dengan gaya yang pas dan cocok baginya. Kemudian akhirnya ia membentuk team dan mendirikan bisnis busana ini lewat online. Tetapi ternyata perjalanan millesime tidak sampai disitu saja. Karena tingginya permintaan dan respon yang positif dari para customer yang mencintai produknya, akhirnya millesime pun berkembang dan membuka store resminya.

Selain itu, brand yang memiliki tema vintage ini juga memberikan free shipping ke seluruh wilayah Asia dengan beberapa ketentuan. Selain memiliki promo free shipping yang menarik, millesime juga memiliki website online yang sangat mudah dioperasikan sehingga para customer dan member tidak perlu khawatir tidak mengerti dan tidak dapat melakukan pemesanan via website atau online.

Millesime juga menyediakan email dan kolom tempat customer dapat meninggalkan komentar serta kesan dalam berbelanja dan bertanya tentang produk yang ingin dibeli atau dikoleksi. Selain itu millesime juga memiliki beberapa media sosial yang memungkinkan pembeli atau customer dapat terus update tentang koleksi terbaru dari millesime setiap musimnya.

“Millesime selalu mendapatkan pujian baik via media sosial, email, maupun pujian secara langsung, jujur kami senang dapat memuaskan keinginan dari customer. Tetapi kami berjanji untuk dapat meningkatkan lagi mutu kami hingga dapat menjadi top of mind bagi kaum wanita saat ingin membeli pakaian dan aksesoris.” Ucap pendiri brand millesime sekaligus perancang atau designer.


Itu merupakan salah satu respon atau testimony yang millesime dapatkan dari salah seorang pelanggan loyal millesime. Banyak dari para customer yang mengaku sangat puas akan pelayanan yang diberikan oleh millesime. Karena selain harganya yang terjangkau, aftersales yang diberikan oleh millesime juga cukup memuaskan. Bagaimana tidak, customer dapat mengembalikan pakaian atau produk yang sudah dibeli jika ditemukan kecacatan pabrik yang sesuai dengan ketentuan dan akan diberikan voucher discount sebagai bentuk pertanggung jawaban dari brand.

Menurut penuturan veronica selaku customer yang loyal kepada brand millesime, ia merasa sangat puas karena mendapatkan baju terusan yang sangat indah dan membuat malamnya menjadi lebih baik karena baju yang ia kenakan tersebut mendapat pujian secara terus menerus. Veronica yang mengugkapkan rasa terimakasihnya tersebut membuat kami menjadi lebih semangat lagi. Hal tersebut jelas saja memotivasi brand millesime untuk terus berusaha untuk berkembang dan menjaga kualitasnya agak kepercayaan dan kesetiaan pelanggan dapat terus terjaga dan meningkat.

Karena sikap tanggung jawab yang dimiliki oleh brand ini yang sangat tinggi, serta rancangan baju-baju yang cantik dan apik, banyak customer yang menjadi member dari brand tersebut. Member millesime juga dapat mengumpulkan point yang dapat ditukarkan dan menguntungkan customer. Selain itu millesime juga kerap kali mendapatkan pujian dari orang-orang sekitar yang awalnya sekadar mengintip atau melihat saja. Hal tersebut mendongkrak nama millesime sehingga dapat menjadi tenar seperti saat ini.

Veronica merupakan satu dari sekian banyak customer yang memuji kepiawaian dari millesime dalam memberikan service dan produk terbaik. Masih banyak lagi customer di luar sana yang kerap menyanjung nama brand millesime, untuk itu Marvella selaku CEO dan Designer dari brand millesime sendiri menyampaikan sangat banyak terimakasih bagi yang sudah mempercayakan millesime sebagai panduan berpakaian mereka baik dalam acara santai hingga acara formal ataupun momen momen yang penting. Millesime tidak dapat berada di posisi ini tanpa dukungan dari para customer dan para member yang sangat loyal.

Kepuasan pelanggan merupakan salah satu tujuan mengapa millesime didirikan. Kepercayaan dan kesetiaan yang diberikan oleh para customer dan member yang sudah bergabung dan setia kepada millesime tidak akan pernah kami sia-siakan begitu saja. Ke depannya, kami menaruh harapan agar dapat tetap terus berusaha untuk lebih memuaskan dan mempercantik tampilan lebih banyak wanita lagi.
 




Comments

Popular posts from this blog

Feature How To Do It

Feature adalah tulisan hasil reportase (peliputan) mengenai suatu objek atau peristiwa yang bersifat memberikan informasi, mendidik, menghibur, meyakinkan, serta menggugah simpati atau empati pembaca. (LeSPI, 1999-2000). Sisi-sisi kemanusiaan atau human interest merupakan aspek yang paling dominan dalam sebuah produk tulisan feature . Pengertian  feature yang demikian sebetulnya tidaklah begitu saklek karena masing-masing penulis memiliki arti tersendiri. Dalam penulisan  feature , kehendak, opini atau subyektifitas pandangan penulis sangat mungkin untuk dimasukan, meskipun tidak secara mencolok. Opini itu tersamar dalam pelukisan suasana, penggunaan contoh-contoh, serta penyertaan narasumber pilihan yang dapat dipertanggungjawabkan kredibilitasnya. Feature memiliki banyak jenis, salah satu jenis feature adalah feature petunjuk praktis (tips), disebut juga how-to-do feature , ialah feature yang menjelaskan tentang bagaimana suatu perbuatan atau aktifitas dilakukan. Misalnya, te

Feature Profile: Semangat Sang Perantau

Terpaan debu dan asap yang tebal, serta teriknya sinar matahari tak pernah meruntuhkan semangat Ratna (26) untuk pergi bekerja setiap harinya. Ibu dari 2 anak ini merupakan seorang perantau dari Brebes yang gigih dan giat bekerja demi sesuap nasi ditengah kerasnya hidup di Jakarta. Wanita berkulit sawo matang ini sempat membuka usaha toko sembako saat masih tinggal di Brebes. Saat itu, kehidupan belum terasa begitu sulit baginya. Seiring berjalannya waktu, usahanya kian menurun karena bukannya untung yang didapat melainkan kerugian yang cukup besar. Banyaknya tetangga serta warga yang berhutang membuat Ratna tidak memiliki jalan lain selain menutup usahanya tersebut. Getirnya kehidupan pun mulai masuk dan terasa dalam hidupnya. Dengan membulatkan tekadnya, pada akhirnya wanita paruh baya ini pun berangkat ke Jakarta bermodalkan uang yang pas-pasan. Mencari pekerjaan di Jakarta bukanlah sesuatu yang mudah, hal tersebut juga dirasakan oleh Ratna. Pada mulanya ia mulai bekerja